Pages

Minggu, 26 Juli 2015

Usai Lebaran... badannya ikut LEBARAN kah? ^_^

Sudah Diet....Berat Badan Tidak Turun??? Penyebabnya apaaaa???
Mungkin sebagian sahabat sekalian telah megalami, sudah diet berat badan tidak turun kondisi dimana berat badan cendrung tidak ada perubahan berarti dalam waktu yang cukup lama walaupun sudah mengurangi kalori harian, dan meningkatkan aktivitas fisik seperti berolahraga malah sebaliknya berat badan naik. 

Kenapa hal ini bisa terjadi?
Bukankah dengan mengacu pada perhitungaan kalori maka berat badan tetap akan turun dalam kurun waktu pasti? Kalkulasi sederhana tersebut tidak berlaku untuk tubuh manusia yang memiliki fungsi cukup rumit dan dipengaruhi oleh banyak faktor. Salah satunya adalah sistem endoktrin yang beradaptasi dengan mengatur hormon untuk menjaga keseimbangan pada tubuh. Reaksi tubuh terhadap defisit kalori dalam jangka panjang adalah berusaha mempertahankan Keseimbangannya melalui mekanisme kompensasi salah satunya dengan menurunkan produksi hormon tiroid yang berperan dalam mengatur metabolisme tubuh untuk meningkatkan nafsu makan.
faktor Hormon adalah penyebab kenapa hal tersebut bisa terjadi
*Hormon Leptin
Salah satu fungsi hormon ini adalah sebagai mengirim sinyal ke otak untuk menandakan bahwa tubuh sudah mendapat cukup makanan dan membantu untuk meredam nafsu makan. Pada kondisi normal hormon, tentunya bagus karena memastikan agar tubuh berada di kondisi yang optimal. Permasalahan muncul apabila hormon leptin tidak berfungsi sebagaimana mestinya atau malfungsi.
Orang yang mengalami obesitas memiliki kadar hormon leptin yang tinggi karena hormon ini diproduksi oleh sel lemak.
Suatu hal yang menjadi permasalahan adalah orang yang mengalami obesitas juga menderita resistensi leptin, yaitu kondisi dimana tubuh tidak mampu menyampaikan sinyal kenyang ke otak dengan baik ”.
Karena gangguan komunikasi ini, mereka yang obesitas secara tidak sadar akan terus menerus mengkonsumsi makanan karena otak menganggap bahwa tubuh masih membutuhkan makanan. Malfungsi hormon leptin juga menyebabkan nafsu makan bertambah besar sehingga sel lemak terus membesar. Ini juga merupakan salah satu penyebab mengapa banyak orang yang gagal dalam berdiet.
*Hormon ghrelin
Hormon ini berfungsi untuk seberapa besar nafsu makan kita. Studi menunjukkan orang yang telah berhasil menurunkan berat badan secara signifikan memiliki kadar ghrelin yang tinggi sehingga nafsu makan akan sulit dikontrol.
Perubahan badan secara cepat akan mengakibatkan kadar ghrelin yang cukup tinggi sehingga mengakibatkan nafsu makan sulit dikendalikan
Melakukan diet ekstrim tidak membantu dalam menurunkan lemak tubuh karena akan lebih banyak menyusutkan massa otot dan mengganggu regulasi hormon. Jika kita tidak memperbaiki sinyal antara sel lemak terhadap otak akibatnya adalah nafsu makan tetap besar walaupun tubuh sudah kurus.
Kondisi ini dapat di atasi dengan firmax penyeimbang hormon tubuh, dietpun akan berhasil tampa konsumsi obat2an, cukup hanya dengan di oles di nadi dengan kandungan herbal alami dengan ukuran nano, menyerap langsung ke pembuluh darah dan biarkan bekerja dengan sendirinya, dan lihat saja hasilnya..



 
SEGERA ORDER ...!!!
WA 0812 8207 0828 / BBM 2BBB0C8C
HARGA 750.000/Pcs
PAKET 1.300.000 (2 Pcs KRIM)

0 komentar:

Posting Komentar