Pages

Kamis, 25 Juni 2015

CARA PAKAI FIRMAX

Cara Oles Firmax sesuai penyakitnya 


olesan di leher (arteri karotid) mampu menyalurkan kandungan krim kepada seluruh bagian muka dan otak.ini amat penting karena otak merupakan organ yang mengawal semua aktivitas dan mekanisme dalam tubuh badan melalui sistem saraf dan sistem endokrin ( hormon). Sapuan pada nadi karotid ini akan memberi kesan pada kulit dan otot muka dimana ia akan membantu untuk masalah jerawat ,flex hitam,kulit berkerut,sakit gigi,tekanan darah tinggi/ rendah ,keletihan ,migrain, sakit kepala, kerontokan rambut,membantu daya ingat seseorang. 

Olesan pada perut mampu mengatasi masalah kegemukan,membantu membuang lemak dikawasan abdomen,masalah buah pinggang ,kencing manis,masalah pencernaan, serta perut kembung pada bayi. 
Krim ini boleh dicampur air alkali dan di semprotkan ke permukaan perut untuk menghemat penggunaan krim. Olesan pada perut dua sentimeter dari tali pusar perut dan hendaklah di oles memutar berlawanan arah jarum jam.

Olesan pada kawasan pusar perut dapat membantu masalah sistem urologi serta masalah yang berkaitan dgn organ seksual.
Untuk masalah kejantanan dan kewanitaan dioles di tkp langsung.

Krim firmax mampu bertahan selama 8 sampai 12 jam. Disarankan penggunaan krim 3 bulan secara rutin untuk mendapatkan manfaat yang lama karena hormon badan stabil sudah aktif,pembuangan toksin tubuh telah selesai,dan sel yang rusak sudah diganti

HARGA : Rp 750.000 (30 gram)
PAKET  : Rp 1.300.000 (2 POT)
PEMESANAN VIA SMS / WA 0812 8207 0828 / BBM 2BBB0C8C (Admin : Cita)

0 komentar:

Posting Komentar